Pages

Powered By Blogger

Tuesday, June 5, 2012

COMMDAYS 2011: SUDJIWO TEDJO SINDIR SURYA PALOH


Dalam pembukaan Communication Days 2011, selasa (25/10) di Auditorium Universitas Budiluhur Jakarta, Sudjiwo Tedjo menyindir Surya Paloh terkait pencalonan sebagai Presiden Indonesia periode 2014-2019 wakil dari partai Nasional Demokrat. Surya Paloh selaku CEO Media Indonesia group yang juga ketua partai Nasdem berkesempatan lebih dulu menyampaikan orasi ilmiah dan dilanjutkan dengan penampilan budaya oleh Sudjiwo Tedjo.

Sebelumnya Sudiwo Tedjo memperagakan pidato Bung Karno dengan penuh semangat yang berisi motivasi untuk menjadi negara yang besar dengan berani jatuh dan bangun. “Saya tidak tahu nanti kalau Pak Surya jadi Presiden, akan seperti itu atau tidak.” Kata Sudjiwo Tedjo dengan nada canda dan sedikit tertawa yang di ikuti oleh para peserta commdays, selasa (25/10) kemarin saat pembukaan.

Sementara itu, acara yang berlangsung 25 - 28 Oktober tersebut mengusut tema Comm Youth Nalism dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober nanti. Acara dimulai dengan penampilan paduan suara yang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pemukulan gong oleh Kasih Hanggoro selaku ketua yayasan Budi Luhur Sakti resmi membuka acara commdays 2011. Acara juga berlangsung meriah dengan penampilan paduan suara yang menyanyikan beberapa lagu daerah dan tarian tradisional Jali – Jali oleh group dance 2011.

0 comments:

Post a Comment